Kategori: Tanggapan

Tanggapan XL Axiata atas keluhan Ibu Santy Umiyatun

Jakarta, 22 Februari 2022
Ref.CM/CU/E/002/0222/OS

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Santy Umiyatun melalui Mediakonsumen.com, 14 Februari 2022, berjudul “Kecewa dengan Aplikasi MyXL yang Katanya Memudahkan Pelanggan, Ternyata Tidak Bisa Login”. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut, dan tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Kepada Ibu Santy, kami telah memberikan penjelasan dan informasi terkait mekanisme login aplikasi MyXL. Sesuai dengan konfirmasi pada tanggal 18 Februari 2022 beliau telah berhasil login dan dapat melakukan akses aplikasi MyXL. Dengan demikian keluhan beliau telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Aplikasi MyXL yang Katanya Memudahkan Pelanggan, Ternyata Tidak Bisa Login

Saya adalah pengguna nomor XL prabayar dengan nomor 0819059397**. Saya sudah cukup lama menggunakan nomor ini. Sebagai pengguna smartphone, saya...
Baca Selengkapnya