Kategori: Tanggapan

Konfirmasi dari Telkom terkait Surat Pembaca “Proses Migrasi Paket IndiHome yang Lama dan Berbelit-belit”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pembaca Bapak Sodiek pada tanggal 21 Febuari 2022 terkait keluhan “Proses Migrasi Paket IndiHome yang Lama dan Berbelit-belit“ pada tautan https://mediakonsumen.com/2022/02/21/surat-pembaca/proses-migrasi-paket-indihome-yang-lama-dan-berbelit-belit.

Menanggapi surat pembaca pembaca Bapak Sodiek tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Keterlambatan proses permintaan Bapak Sodiek sempat terkendala masalah pada sistem yang selanjutnya telah diperbaiki sehingga proses migrasi sudah bisa diproses lebih lanjut. Selanjutnya akan terus menjadi perhatian pihak Telkom untuk memastikan minimalisasi kendala sistem dengan harapan tidak terulangnya ketidaknyamanan pelanggan.

Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Sodiek terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Bapak Sodiek serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.
Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Graha Merah Putih, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Proses Migrasi Paket IndiHome yang Lama dan Berbelit-belit

Perkenalkan, saya Sodiek Imam Prasetyo, dengan nomor pelanggan IndiHome: 121312208382, yang telah berlangganan sejak tahun 2019. Di sini saya ingin...
Baca Selengkapnya