Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank BRI atas Surat Pembaca Ibu Siti Nur Aisyah

Terkait dengan aduan nasabah BRI di portal Media Konsumen tersebut dapat kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut:

1. BRI telah melakukan investigasi terkait berkurangnya saldo nasabah tersebut dan diketahui bahwa berkurangnya saldo tabungan Ybs terjadi karena adanya transaksi penarikan secara normal dan bukan karena tindakan kejahatan skimming.

2. Hasil investigasi telah disampaikan kepada nasabah Ybs pada BRI Unit Seminyak, Cabang Kuta, dan berkurangnya saldo tabungan karena transaksi normal ataupun karena kelalaian nasabah tidak dilakukan penggantian.

3. BRI menjamin keamanan seluruh transaksi keuangan nasabahnya dengan menyelesaikan seluruh keluhan nasabah sesuai dengan prosedur yang berlaku dan mengedepankan prinsip kehati-hatian.

4. BRI senantiasa menghimbau nasabah, agar lebih berhati-hati dalam melakukan transaksi perbankan dengan menjaga kerahasiaan data nasabah kepada pihak manapun  yang mengatasnamakan BRI.

I Gusti Gede Supanca Mahardika
Pemimpin Cabang BRI Kuta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Saldo di ATM BRI Hilang Sebesar 5,8 Juta Rupiah

Pada tanggal 21 Desember 2021 pukul 08:22 pagi, saya hendak menarik uang di ATM BRI Jl. Raya Munggu Tanah Lot,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Lha TS nya mana ini? malah banyakan haters yang komen. xixixi.
    kalau TSnya ga terima kenapa tidak bikin BAP kepolisan biar diciduk sekalian... barangkali orang terdekat

  • Saya Siti Nur Aisyah.
    Hari ini tanggal 1 Maret 2022 setelah mendapatkan bukti cctv yang lebih akurat/ jelas.
    Dengan ini menyatakan bahwa penarikan yang terjadi di tanggal 6 Desember 2021 dan 14 Desember 2021 dilakukan oleh suami saya sendiri. Dengan bersama ini saya ingin menyampaikan kepada PT.Bank Rakyat Indonesia, dan pemimpin Cabang Bank BRI Unit Seminyak I Gusti Gede Supanca Mahardika. Bahwa saya meminta maaf atas pengaduan saya di mediakonsumen. Demikian pernyataan ini saya buat tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun. Terimakasih

    • Astaga. Ternyata jari anda TS ternyata lebih cepat dari nalar anda. Kalau memang seperti itu sebaiknya bikin tulisan klarifikasi sebagai tanggapan ulang bukan di komen seperti ini. Lihat itu diatas nyinyir dengkinya komen para buzzer swastood recehan yang bank nya kalah profit dibanding BRI tahun lalu.