Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Federal International Finance (FIFGROUP) atas Keluhan Bapak Tri Amanto

Kami mengucapkan terima kasih terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Tri Amanto melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada hari Sabtu, 19 Februari 2022 yang berjudul “Sudah Dikeluhkan dan Meminta Maaf ke Rumah, Kini SMS-WA Penawaran Pinjam Uang FIFGROUP Datang Lagi”.

Berkenaan dengan ini, FIFGROUP menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Bapak Tri Amanto sekali lagi. Hal ini disebabkan terdapat beberapa kendala pada proses penghapusan nomor Bapak Tri Amanto yang dilakukan oleh seluruh tim Marketing. Untuk itu, FIFGROUP telah memberikan respons terhadap keluhan yang dialami oleh customer dimaksud.

Terima kasih telah menjadi salah satu customer selama ini FIFGROUP dan memberikan kepercayaannya untuk senantiasa menggunakan beragam produk dan layanan FIFGROUP.

Demikian kami sampaikan, atas masukannya sekali lagi kami ucapkan terima kasih dan menjadi evaluasi kami ke depannya. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk terus konsisten memberikan layanan terbaik.

Tulungagung, 28 Februari 2022

Rony Bowo Widianto
Kepala FIFGROUP Cabang Tulungagung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sudah Dikeluhkan dan Meminta Maaf ke Rumah, Kini SMS-WA Penawaran Pinjam Uang FIFGROUP Datang Lagi

Tidak ada itikad baik dari FIFGROUP. Beberapa waktu lalu sudah saya unggah di sini keluhan saya atas ketidaknyamanan saya dapat...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Menurut saya memang kurang bagus setiap kita bayar telat ada pihak FIF yg menelpon dari customernya kantor pusat FIF.,....padahal kita sudah janjikan pembayaran kita akan di bayar tanggal berapa tetapi selang berapa menit kemudian telpon LG dr pihak FIF ....jadi yg anehnya sekelas FIF yang besar kenapa petugas yg penelpon pertama tidak membuat catatan sehingga setiap ganti orang telpon kita harus menjawab pertanyaaan kapan akan di bayar .,. Kenapa alasannya telat jadi menganggu pada saat kita kerja ..apalagi klo kita guru jadi menganggu selalu telpon padahal setiap kita telat selalu bayar denda dan tidak pernah lewat akhir bulan