Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kopi Kenangan atas Surat Pembaca Bapak Agustinus Doli

Kepada Bapak Agustinus Doli yang kami hormati,

Mewakili pihak Kopi Kenangan, kami ingin meminta maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan yang Bapak alami terkait dengan pembelian Bapak melalui Aplikasi Kopi Kenangan pada 25 Februari 2022 di outlet Lotte Grosir Pakansari. Kami telah meneruskan hal ini kepada tim internal dan tim kami telah melakukan pengecekan, untuk dapat mengembalikan dana Bapak ke Kartu Kredit OCBC NISP. Mohon menunggu proses pengembalian dana ke limit Kartu Kredit dalam waktu 7-14 hari kerja.

Sebagai informasi tambahan, Bapak juga tetap bisa menggunakan Kenangan Points sebesar 74.250 yang telah Bapak terima di akun Bapak di aplikasi Kopi Kenangan.

Kami juga berterima kasih atas laporan yang Bapak berikan, karena hal ini berguna untuk menjadi bahan perbaikan kami ke depan agar dapat melayani pelanggan dengan lebih baik lagi.

Sekali lagi, kami atas nama Tim Kopi Kenangan mohon maaf atas ketidaknyamanan yang telah Bapak alami.

Salam hormat,

Ruth Davina
PR Manager Kopi Kenangan
Menara Sentraya, Jl. Iskandarsyah Raya No 1A
Jakarta 12160

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pesanan Kopi Kenangan Dibatalkan, tapi Refund dalam Bentuk “Kenangan Points”

Kepada Kopi Kenangan, Saya konsumen atas nama yang terdaftar di aplikasi ki Alex, nomor hp:0852180361** dan email yang terdaftar di...
Baca Selengkapnya

Komentar

      • Nah gitu dong kopi kenangan. Baru namanya pelaku bisnis. Sangat respon pada keluhan konsumen

    • Mungkin sudah terlanjur malu karena sok tau. Terlalu sibuk komentar setiap artikel. Hampir semua saya cek ada namanya. Abaikan saja orang pengangguran gitu. Dulu klo gak salah ada namanya isdebe. Tipenya juga sama.

      • isdebe itu kalo ga salah setiap komentarnya riba2 mulu ya kalo topiknya seputar bank / dompet digital / uang elektronik

        • Ya. Tingkah lakunya sama kayak si Ivan itu. Banyak komen tapi totally bu*lsh**t