Surat Pembaca

Bayar Pakai Debit di Alfamart, Jadi Bayar Dobel

Pernah gak sih kalian belanja di Alfamart bayarnya pakai debit BCA, terus kalian gak tahu kalau transaksi itu double atau berlipat? Tahunya setelah buka mutasi. Itu yang terjadi padaku saat ini. Saya melakukan pembelian di Alfamart Warukulon, Lamongan, Jawa Timur pada tanggal 24 Februari 2022. Berikut mutasi transaksi debit saya, tapi untuk bukti setruk sudah tidak ada.

Gak tahu kenapa kasirnya diam saja, kurasa bukan anak baru juga. Saat melakukan transaksi juga ada 2 kasir di situ. Sengaja atau tidak, aku tidak tahu.

Setelah itu aku mengadu ke Alfamart, tapi cuma ke kasir bukan atasan. Bukan kasir yang sama, jadi mereka tidak tahu. Sudah seminggu sih, tapi belum ada pengembalian. Saya merasa sangat dirugikan, apalagi kasir yang kesal nyariin bukti (meski ketemu). Walaupun bukan kesalahan dia, tapi di situ aku melihat dia sebagai wajah Alfamart.

Saat selesai, saya dimintain rekening dan nomor WA. Aku sendiri yang merasa bersalah karena merasa merepotkan. Aku menulis ini hanya ingin tau prosedur yang seperti apa yang dilakukan oleh Alfamart dalam kasus ini, semoga ada yang membantu.

Desi Saputri Sri Rezeki
Lamongan, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Alfamart atas Surat Ibu Desi Saputri

Menanggapi keluhan Ibu Desi Saputri Sri Rezeki – Lamongan, Jawa Timur di Redaksi Media Konsumen tanggal 5 Maret 2022 dengan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Halo mb desi...masalahnya memang kecil tp pelajaran berharga utk kita semua..saran sy semua pasti bisa dibicarakan dg baik dan damai.