Surat Pembaca

Tidak Bisa Mengubah Tenor Cicilan Flexi Card Kredivo

Saya Laela. Pada tanggal 6 Maret 2022, saya mengalami kendala ketika transaksi menggunakan Flexi Card Kredivo, notifikasi pilihan tenor cicilan tidak muncul. Sudah di-refresh, tapi hasilnya tetap sama. Waktu sudah habis 5 menit, tetapi saya belum sempat memilih tenor. Otomatis dari aplikasi dipilihkan tenor terlama, yaitu 12 bulan.

Saya sudah menghubungi call center Kredivo, berbicara dengan Satria untuk mengubah menjadi tenor 30 hari. Namun jawabannya tidak bisa diubah, dengan alasan transaksi sudah berhasil. Tagihan saya Rp796.900, ditambah admin menjadi Rp800 ribuan, apa bila tenornya 30 hari saja. Akan tetapi karena tenor 12 bulan dengan Rp87.130 per bulan, saya harus membayar total tagihan Rp1.045.520.

Saya tidak terima dan ingin diubah menjadi tenor 30 hari saja. Mohon agar pihak Kredivo membantu untuk mengubah tenornya menjadi 30 hari. Ditunggu responsnya, terima kasih.

Laela Siti Muzdalipah
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Laela Siti Muzdalipah

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Laela Siti Muzdalipah di mediakonsumen.com tanggal 8 Maret 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga pernah mengalami hal yang sama dan memang tidak bisa diubah, dengan waktu yang cuma 5 menit dan ada kemungkinan gangguan jaringan jadi tidak fleksibel, tidak sesuai jargon yang katanya fleksibel, baiknya kredivo buat formula baru untuk hal seperti ini agar sesuai dengan mottonya SE FLEKSIBEL ITU

  • Itu kesengajaan kredivo, biar mereka untung. Kalau tenor 30 hari kan cuma sdikit bunganya untuk mereka.

  • Sebagai pengguna flexi card kok jadi ragu mau pake kartunya. Duh takut ga bs piluh tenor. Tolong dong solusinya. Biar ga ragu mau pake.

  • Untuk kendala ini sudah terselesaikan, pihak kredivo sudah menanggapi keluhan & menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat, terima kasih.