Surat Pembaca

Sangat Kecewa dengan Pelayanan Iqos Indonesia

Saya sebagai konsumen yang selalu menggunakan produk dari Iqos dan sering kali merekomendasikan menggunakan produk ini ke beberapa kolega. Namun saya sangat kecewa dengan pelayanan Iqos.

Pada hari Senin 7 Maret 2022, saya melakukan pembelian heets secara online melalui website resmi Iqos Indonesia, dengan nomor pesanan 11053S56. Setelah melakukan pembayaran dan check out, saya baru menyadari ada kesalahan pemilihan heets yang saya pesan. Untuk itu saya segera menghubungi pihak CS melalui feature live chat di website Iqos Indonesia.

Sangat disayangkan pihak Iqos tidak bersedia melakukan perubahan varian produk yang saya pesan dengan harga yang sama. Padahal proses pemesanan baru saya lakukan dan barang belum dikirim.

Untuk itu saya ingin menyampaikan kekecewaan saya sebagai pelanggan tetap dari Iqos untuk pelayanan yang kurang menurut saya. Di sini saya tekan kan sekali lagi bahwa saya tidak melakukan pembatalan, hanya perubahan varian rasa dengan harga yang sama.

Johan Toenger
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini: