Terima Kasih, Saldo LinkAja yang Salah Transfer Sudah Kembali

Selamat sore, terima kasih untuk Media Konsumen yang sudah menerbitkan artikel saya yang berjudul “Mohon Bantuan untuk Pengembalian Saldo LinkAja yang Salah Transfer“. Kemudian terima kasih juga untuk LinkAja yang sudah membantu saya untuk pengembalian saldo.

Pihak LinkAja sudah membantu saya dengan menelepon untuk pemindahan saldo. Uang saya sekarang sudah kembali dan bisa saya gunakan untuk membantu pengobatan orang tua saya. Terima kasih LinkAja.

Ternyata aplikasi ini tidak seperti aplikasi lain, saya akan tetap memakai aplikasi ini dan lebih berhati-hati dalam pengiriman uang maupun top up saldo. sekali lagi terima kasih untuk Media Konsumen dan LinkAja.

Sri Utami
Fakfak, Papua Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • selamatv pagi sy soebratia dari sidoarjo
    ,saya kan isi saldo link aja sbsesar 600rb tapi saya salah ketik nomer,saya isi ke nomer lain.lalu dr pihak link aja menyarankan untuk menghubungi nomer tersebut ternyata nomer tersebut tidak memiliki apk link aja,mohon bantuan nya apa bila ada yg pernah mengalami seperti saya,agar saldo saya kembali lagi,sy butuh sekali untuk daftar ulang sekolah anak nya

    • Coba suruh instal link aja..klo yang dikirim aktip nomernya jelasin aja kak siapa tau mau membatu masih gampang klo msh bisa dihubungi no tersebut yang susah klo no hp nya tidakterdaptar di providernya kan jadi susah komunikasinya