Tanggapan Akulaku Indonesia terhadap surat Bapak Zaki Muhammad

Jakarta, 9 Maret 2022

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat
Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Zaki Muhammad pada tanggal 1 Maret 2022 dengan judul “Masalah Pengembalian DP Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Zaki Muhammad.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Zaki Muhammad telah dilakukan tindak lanjut oleh tim terkait dengan melakukan pengecekan informasi serta bukti-bukti yang tersedia.

Perihal aduan tersebut, dapat kami informasikan dana pembayaran DP sebesar Rp681.000 yang sebelumnya tertahan di frozen balance, atas konfirmasi melalui telepon dengan Bapak Zaki Muhammad sebelumnya bahwa akan dilakukan transfer manual ke rekening Bapak Zaki Muhammad. Saat ini status proses pengembalian data sudah sukses sejak tanggal 8 Maret 2022 pukul 16.02 WIB.

Tim terkait telah mencoba menghubungi Bapak Zaki Muhammad per tanggal 8 Maret 2022 untuk menginformasikan terkait status pengembalian dana tersebut, namun belum dapat terhubung sehingga dilakukan konfirmasi melalui alamat email Bapak Zaki Muhammad yang terdaftar pada sistem Akulaku.

Apabila terdapat mengalami kendala atau pertanyaan lebih lanjut, mohon untuk Bapak Zaki Muhammad dapat menghubungi kami hanya di nomor Call Center resmi kami di 1500920.

Untuk informasi lebih lanjut dapat anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Semoga melalui penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Zaki Muhammad. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Bayou Pangestu
Public Relations – Akulaku Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Masalah Pengembalian DP Akulaku

Melalui surat ini, saya ingin memberikan informasi terkait pengembalian DP dari transaksi yang saya lakukan menggunakan Akulaku. Saya menulis surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku Indonesia terhadap surat Bapak Zaki Muhammad

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0