Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Dwi Hadi Prakoso

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Dwi Hadi Prakoso di Media Konsumen, “Transfer dari Aplikasi DANA, Saldo Tidak Kunjung Diterima.”

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Dwi Hadi Prakoso yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 1 Maret 2022, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun kendala yang dialami telah terselesaikan pada tanggal 2 Maret 2022 di manatransaksi tersebut tidak berhasil dan saldo sudah dikembalikan ke sumber asal bank. Hal ini telah dikonfirmasi pula oleh DANA melalui telepon ke Bapak Dwi.

Terima kasih atas kepercayaan Bapak yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Aldy Giraldie
Head of Corporate Branding
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transfer dari Aplikasi DANA, Saldo Tidak Kunjung Diterima

Dear DANA, Melalui tulisan ini saya ingin sampaikan kendala yang saya alami pada transaksi via aplikasi DANA pada tanggal 26...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Dwi Hadi Prakoso

oleh DANA Customer Support dibaca dalam: 1 menit
0