Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Sunaenti Rumyati

Pertama-tama kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pengguna Kredivo sampai saat ini. Menanggapi surat konsumen yang ditulis oleh Ibu Sunaenti Rumyati, pada Media Konsumen tanggal 06 Maret 2022 yang berjudul “Salah Virtual Account, Kredivo Tidak Dapat Menjanjikan Dana Kembali Karena Bergantung pada Itikad Baik Penerima Dana“, perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf dan penjelasan atas persoalan yang terjadi.

Menindaklanjuti perihal tersebut kami telah berhasil terhubung dengan Bapak Moh.Alfittah Aditia melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang sudah mengerti dengan penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Bapak Moh.Alfittah Aditia masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silahkan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Salah Virtual Account, Kredivo Tidak Dapat Menjanjikan Dana Kembali Karena Bergantung pada Itikad Baik Penerima Dana

Pada tanggal 06 Maret 2022, saya membayar tagihan Kredivo melalui internet banking dengan nominal Rp1.98.200. Namun saat saya transfer ke...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredivo?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Sunaenti Rumyati

oleh Kredivo dibaca dalam: 1 menit
0