Akun DANA Tidak Bisa Beli Semua A+ Rewards

Saya pemilik akun DANA Premium sudah terverifikasi KTP dengan nomor 0851082214** sejak beberapa bulan ini tiba-tiba tidak dapat klaim voucher di Pocket ataupun membeli A+ Rewards sama sekali dengan muncul keterangan hanya dapat membeli 1 akun 1 device.

Saya sudah kontak CS DANA lewat open tiket hanya dibilang suruh pastikan login di 1 HP. Saya tanyakan lagi kalau di HP lama yang HP nya rusak mati total masih terlogin bagaimana cara Log Out paksa dari semua device yang sudah terlogin, tapi juga tidak ada tanggapan dan balasan dari CS DANA sama sekali lewat tiket di aplikasi DANA.

Saya komplain lewat Whatsapp CS DANA Care juga masih sepi tidak ada tanggapan 1 katapun sampai sekarang. Ini keanehan sistem DANA sendiri sampai bisa login di banyak device sekaligus, kenapa tidak dibuat sistem begitu login di HP ke 2 langsung terlogout dari HP ke 1 tapi kok malah menyulitkan dan membuat user terblock.

Keterangan Pesan Error DANA A+ Rewards

Ini padahal sudah akun DANA Premium terverifikasi 1 identitas tunggalnya sudah dipastikan kenapa masih dicurigai lagi? Padahal untuk isi saldo dan kirim saldo keluar normal.

Mohon tanggapan dari pihak DANA segera! Terima kasih atas perhatiannya.

Erwin Wiradinata
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Erwin Wiradinata

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Erwin Wiradinata di Media Konsumen, “Akun DANA Tidak...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Akun DANA Tidak Bisa Beli Semua A+ Rewards

oleh Erwin Wiradinata dibaca dalam: 1 menit
0