Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bank Neo Commerce atas Keluhan Bapak Widodo

Jakarta, 10 Maret 2022

Dengan hormat,

Menanggapi pengaduan dalam Suara Pembaca yang dimuat mediakonsumen.com dengan judul “Masalah Pembayaran Virtual Account Melalui Aplikasi Neo Bank” yang disampaikan oleh Bapak Widodo pada tanggal 6 Maret 2022, melalui surat ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah Beliau alami.

Sehubungan dengan permasalahan yang Bapak keluhkan dapat kami sampaikan bahwa pihak Bank Neo Commerce telah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi melalui tim Customer Service kami untuk kemudian dilaporkan dan ditindaklanjuti oleh tim terkait.

Dapat kami sampaikan bahwa dari hasil pemeriksaan ini dana telah di kreditkan kepada rekening tujuan dengan bank penerima dan Bapak Widodo telah menerima penjelasan yang kami sampaikan dan edukasi serta permasalahan telah diselesaikan dengan baik. Selanjutnya Nasabah akan melakukan konfirmasi pada pihak bank penerima yaitu BRI. Karena sesuai informasi surat dari pihak BRI adanya kendala pada pihak BRI dan nasabah kami sarankan agar melakukan cetak rekening koran pada Bank tersebut.

Atas nama Bank Neo Commerce kami berterima kasih atas kesetiaan Anda menggunakan layanan kami. Bank Neo Commerce akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah.Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Neo Commerce, Bapak dapat menghubungi Call Center kami melalui 1500 190, atau via Twitter @bankneocommerce dan Instagram @bankneocommerce. Tim Customer Service kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasama Bapak.

Hormat kami,

Puji Agung Budiman
Head of Public Relations
Bank Neo Commerce

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Masalah Pembayaran Virtual Account Melalui Aplikasi Neo Bank

Kepada Bank Neo, tolong balikin uang jerih payah saya. Kronologinya, saya melakukan pembayaran VA payment pada tanggal 20 Februari 2022....
Baca Selengkapnya