Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Laela Siti Muzdalipah

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Laela Siti Muzdalipah di mediakonsumen.com tanggal 8 Maret 2022 pada kolom Surat Pembaca yang berjudul “Tidak Bisa Mengubah Tenor Cicilan Flexi Card Kredivo”, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, Kredivo telah menghubungi Ibu Laela Siti Muzdalipah melalui telepon untuk memberikan penjelasan terkait kendala yang dialami. Kami mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah mengerti dengan baik penjelasan yang disampaikan. Dengan demikian permasalahan telah diselesaikan dengan baik.

Kredivo senantiasa berupaya memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam melayani konsumen. Saran dan masukan dari semua pihak menjadi perhatian kami, terutama dalam meningkatkan mutu dan pelayanan optimal bagi seluruh konsumen. Apabila Ibu Laela Siti Muzdalipah masih memiliki pertanyaan terkait keluhan yang dialami, silahkan menghubungi kami di nomor Layanan Pelanggan 0807-1-573-348 atau melalui email ke support@kredivo.com.

Salam hangat,

Muid Nurdiansyah
Customer Support Lead Kredivo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tidak Bisa Mengubah Tenor Cicilan Flexi Card Kredivo

Saya Laela. Pada tanggal 6 Maret 2022, saya mengalami kendala ketika transaksi menggunakan Flexi Card Kredivo, notifikasi pilihan tenor cicilan...
Baca Selengkapnya

Komentar