SiCepat Cengkareng Prima Mengecewakan

Saya pengguna setia ekspedisi Sicepat namun akhir-akhir ini merasa pengiriman paket lebih lama dari biasanya dan lebih sering CRISS CROSS lalu ketika sampai di gerai yang seharusnya statusnya AU lalu HOLD, dan ini sudah sering terjadi.

Kali ini resi 003013947185 di mana awalnya CRISS CROSS pada tanggal 9 Maret pukul 12.47, lalu dikirim ke Cengkareng Prima pada hari yang sama pada pukul 17.49, sebelum-sebelumnya tidak pernah ada masalah jika paket diantar jam 18.00 ke atas pun selalu saya terima dengan baik sebelum jam 20.00.

Ketika paket CRISS CROSS saya langsung chat CS baik itu di LINE, WA ataupun DM di Twitter pada jam 12.50 tanggal 9 Maret. Sampai hari ini tanggal 10 Maret pukul 15.14 barang pun belum diantar ulang di mana status pada hari sebelumnya itu pukul 22.03 paket dikembalikan di DKI Jakarta [Jakbar Cengkareng Prima] – (AU) Antar Ulang.

Paket sudah diterima di DKI Jakarta [Jakbar Cengkareng Prima] dari pukul 06.15 pagi tanggal 10 Maret dan saya sudah chat juga di LINE, WA ataupun DM di Twitter dari jam 9 pagi tapi sampai sekarang tidak ada kejelasan. Sudah dibantu juga oleh admin Tokopedia via DM Twitter, jadi sekarang hanya bisa menunggu kapan paket akan diantarkan kembali.

Semoga bisa ditindaklanjuti dengan segera!

Maria
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Ibu Maria Panggih

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Maria Panggih pada tanggal 11 Maret 2022 yang berjudul “SiCepat Cengkareng Prima Mengecewakan” kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • lsedang overload sicepat. biasanya jabotabek sehari bisa jadi 2-3 hari. membludak dan ada pengurangan kurir juga infonya

    • Iyaa betul.. Lagi ada pengurangan karyawan. Soalnya pas kemarin paket Saya juga telat 1 hari, terus yg anter bukan SiGesit yg biasa. Pas ditanya SiGesit yg biasa kemana? Katanya, kena pengurangan 😥

  • Barang akhirnya sudah sampai setelah kurir yang biasa antar diganti 2x oleh kurir yg lain, dan saya sudah dihubungi langsung oleh kurir lama yang dulu suka mengantar ke rumah. Betul memang sedang overload, ada baiknya yang butuh barang cepat bs menggunakan ekspedisi yang lain.