Penawaran Pinjol KTA Kilat Tidak Punya Etika dan Mengganggu

Saya sebelumnya memang pernah memakai aplikasi pinjol KTA Kilat, dan setelah melunasi pinjaman saya. Saya tidak berniat untuk mengajukan pinjaman lagi, karena muak dengan kinerja DC KTA Kilat yang tidak bersahabat dan tidak ramah.

Selang beberapa hari setelah saya hapus aplikasi KTA Kilat, seorang marketing KTA Kilat menghubungi saya via chat WhatsApp untuk menawarkan pinjaman kembali. Saya sudah tegaskan bahwa saya tidak tertarik untuk melakukan pinjaman lagi di KTA Kilat, karena ketidaknyamanan yang saya rasakan sebelumnya saat menjadi customer KTA Kilat.

Namun setelah saya diamkan agar tidak dihubungi kembali karena mengganggu aktivitas kerja saya, marketing dari KTA Kilat meminta saya untuk merespons chat WhatsApp. Saya tersinggung dengan perilaku ini. Saya sudah tidak ada sangkutan apa pun pada KTA Kilat, tapi diperlakukan seolah saya memiliki kewajiban untuk merespons komunikasi dari pihak KTA Kilat.

Apakah begini SOP kerja dari sebuah fintech yang memiliki lisensi resmi dari OJK? Apakah mengganggu aktivitas orang lain yang bahkan tidak memiliki hutang ataupun sangkutan bahkan di jam kerja dibenarkan?

Saya sebagai orang yang pernah menjadi customer KTA Kilat sangat tidak merekomendasikan pinjol KTA Kilat, karena tidak memiliki quality control yang baik terhadap DC dan marketingnya. Semoga OJK segera mengevaluasi kelayakan KTA Kilat dalam melakukan bisnisnya.

Muhammad Fadhli Dzil Ikram
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan KTA Kilat atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Fadhli Dzil Ikram

Yth. pelanggan setia kami Bapak Muhammad Fadhli Dzil Ikram, Menanggapi Surat Pembaca Anda Penawaran Pinjol KTA Kilat Tidak Punya Etika...
Baca Selengkapnya

Komentar