Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Sulit Mengajukan Pemindahan Kabel Telkom yang Menempel ke Dinding Rumah”

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pembaca Bapak Herianto pada tanggal 9 Maret 2022 terkait keluhan “Sulit Mengajukan Pemindahan Kabel Telkom yang Menempel ke Dinding Rumah“ pada tautan:
https://mediakonsumen.com/2022/03/09/surat-pembaca/sulit-mengajukan-pemindahan-kabel-telkom-yang-menempel-ke-dinding-rumah.

Menanggapi surat pembaca pembaca Bapak Herianto tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Proses permintaan Bapak Herianto telah dilakukan pada wilayah kediaman yang bersangkutan. Selanjutnya akan terus menjadi perhatian pihak Telkom untuk memastikan minimalisasi kendala serupa dengan harapan tidak terulangnya ketidaknyamanan pelanggan tersebut.

Kami ucapkan terimakasih atas perhatian Bapak Herianto terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Bapak Herianto serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sulit Mengajukan Pemindahan Kabel Telkom yang Menempel ke Dinding Rumah

Saya bukanlah pengguna Telkom ataupun IndiHome, tetapi ada kabel Telkom yang semrawut melintas di atas atap rumah saya. Itu pun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “Sulit Mengajukan Peminda…

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0