Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Teguh Rahayu Prabowo

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Teguh Rahayu Prabowo yang berjudul: “Pembelian Handphone Baru di Tokopedia, Isinya Dus Kosong” di mediakonsumen.com pada tanggal 12 Maret 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Teguh Rahayu Prabowo.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Teguh Rahayu Prabowo mengenai kiriman dengan resi 10003745258363, Anteraja telah menghubungi Bapak Teguh Rahayu Prabowo untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Bapak Teguh Rahayu Prabowo juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Teguh Rahayu Prabowo untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi
DKI Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pembelian Handphone Baru di Tokopedia, Isinya Dus Kosong

Pada tanggal 24 Februari 2022, saya membeli handphone Vivo y15s 3GB/64GB di Tokopedia dari salah satu toko bernama Alfastore, seharga...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Teguh Rahayu Prabowo

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
0