Surat Pembaca

Menggunakan Wifi dan Provider Lain, tapi Masih Terpotong Tarif Dasar Internet Telkomsel

Hai Telkomsel,

Berkali-kali sepertinya saya mengirimkan surat, terkait layanan adanya pemotongan tarif dasar akses internet yang tidak saya gunakan sama sekali. Surat terakhir saya tidak ada balasan dan pihak CS yang sejatinya “membantu customer” tidak ada konfirmasi apa pun.

Saya hanya butuh penjelasan, kenapa teknologi internet paling mutakhir yang dimiliki perusahaan plat merah, tetapi memberikan penjelasan terkait kendala yang saya alami pun nihil dan tidak ada kejelasan sama sekali?

Berkali-kali saya menghubungi layanan CS digital via Twitter, tapi nihil. Disuruh pindahkan jaringan ke 3G, tapi 3G Telkomsel dihilangkan?

Saya sudah malas jika menghubungi layanan telepon CS. Sudahlah kendala dipotong tarif dasar internet, lalu customer menghubungi CS pun dipotong tarif. Jika ini masih tidak diperbaiki atau tidak ada itikad baik dari Telkomsel, permasalahan saya semuanya akan saya bawa ke tempat yang seharusnya.

Terima kasih.

Rean Rivandhana
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Kalau tidak ada paket alihkan ke 2G only. Karena semua operator sekarang hampir semuanya mendukung VoLTE yang terus konsumsi data walaupun tidak terkoneksi ke internet. Dikit sih tapi klo dikalikan per MB tanpa paket bisa jadi bengkak.

  • Semenjak ada VoLTE Telkomsel, meski HP kita terkoneksi oleh koneksi internet WiFi atau provider lain di slot kartu satunya lagi, tetap SIM Telkomsel nyedot pulsa. Meski ga banyak, tapi tetap aja banyak kalo ada pengalinya. Saya udah capek komplain, saya kira cuma saya aja yg ngalamin..

  • jika tidak ada paket telkomsel, harus di matikan GPRS nya. jika tidak pulsa akan terpotong terus, emg nilai nya sedikit tp akan sering di potong.