Kategori: Tanggapan

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Dini Sekar Ayu

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Dini Sekar Ayu yang berjudul: “Paket Anteraja Tidak Ada Kemajuan, Respons CS Kurang Tanggap” di mediakonsumen.com pada tanggal 16 Maret 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Ibu Dini Sekar Ayu.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Dini Sekar Ayu mengenai kiriman dengan resi 10003804255708, Anteraja telah menghubungi Ibu Dini Sekar Ayu untuk menyampaikan permohonan maaf serta telah mengkonfirmasi penyelesaian masalah tersebut. Ibu Dini Sekar Ayu juga telah menerima penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Dini Sekar Ayu untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City Mall, 6-7th Floor Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 18, Karet Kuningan, Setiabudi
DKI Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Paket Anteraja Tidak Ada Kemajuan, Respons CS Kurang Tanggap

Hari Rabu, 2 Maret 2022, sepupu saya mengirim paket melalui ekspedisi Anteraja berupa boneka selimut, dengan nomor resi AWB: 1-000-380-425-5708....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Aku Kapok Kalau Belanja Online Terus Kurir Nya Malah Pake Anter Aja Alias Entar Aja Jadi Kalau mau Belanja Online Di Tokped & Shopee Harus Extra Hati2 Harus Pilih Kurir Terlebih Dahulu Jangan Asal Asalan Pilih Kurir Contohnya Adik Saya Beli Sarung Tangan Gaming Terus Saya Sangat Kaget Kurir nya Malah Pake Anter Aja Lalu Keesokan Harinya Saya Batalkan Pesanan Adik Saya Daripada Paket Pesanan Adik Saya Hilang Ditangan Kurir Pemalas Yaitu Anter Aja Alias Entar Aja Jadi Mulai Hari Ini & Seterusnya Jangan Pake Kurir Anter Aja Jika Kalian Tidak Mau Jadi Korban Berikutnya Seperti Adikku Jadi Berhati Hatilah Kalian Kalau Mau Belanja Online Di Tokped & Shopee Harus Pilih Kurir Terlebih Dahulu Jangan Asal Asalan Dalam Memilih Kurir Nanti Kurir Otomatis Pilih Anter Aja Nyesel kan Kamu Ok Sekian