Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Bapak Aceng Rahman

Terima kasih kepada Media Konsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Aceng Rahman pada 16 Maret 2022 dengan Judul “Layanan WMS Telkom Mengecewakan, Laporan Gangguan Tidak Ditanggapi”. Menanggapi surat pembaca Bapak Aceng perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang disampaikan, tim kami telah melakukan pengecekan ulang atas kondisi jaringan di lokasi pelanggan. Dari hasil cek tim Helpdesk WMS terdeteksi jaringan sinyal optic unspec dan dilakukan follow-up teknisi untuk pengecekan di lapangan. Hasilnya ditemukan splitter 1:2 dan upaya teknis yang telah dilakukan kami melakukan normalisasi ODP. Tim kami telah melakukan pemantauan selama 24 jam dan hasil konfirmasi pelanggan koneksi sudah normal kembali.

Terima kasih atas kepercayaan memilih layanan WMS dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Gd. Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Layanan WMS Telkom Mengecewakan, Laporan Gangguan Tidak Ditanggapi

Saya pelanggan WMS (Wifi Managed System) dari Telkom, 3 bulan keluhan tidak ditanggapi. Saya berlangganan sejak awal tahun 2021 (sebelum...
Baca Selengkapnya