Koneksi Biznet “Putus Nyambung”, 6 Bulan Lebih Tidak Ada Solusi

Saya pelanggan Biznet, dengan nomor pelanggan: 1100000171805. Saya berlangganan sudah lebih dari 6 bulan dan baru upgrade ke 1C bulan November 2021, dengan harapan bisa lebih stabil dan tidak putus-putus. Namun kenyataannya lebih parah dari 1B! Setiap hari minimal 2x pasti putus nyambung dan harus menunggu sekitar 10 menitan baru normal kembali. Kadang bisa sampai 15 menit dan setiap hari chat dengan CS dari web Biznet pun tidak ada solusinya!

Dalam 6 bulan lebih ini sudah 3x ganti modem pun masih sama saja. Terakhir modem diganti itu 2 hari lalu pada tanggal 18 Maret 2022, dan barusan mati lagi sekitar 10 menit.

Teknisi menyarankan jika putus nyambung lagi untuk chat ke web Biznet, minta CS untuk lock modem karena hanya CS yang punya akses. Namun ketika saya chat dengan CS bernama Iqbal, beliau hanya jawab tidak bisa di-lock, tanpa memberikan solusi apa pun! Kadang internet putus nyambung pun pada saat kondisi lampu modem menyala semua, dimana harusnya internet dapat digunakan, bukan “CONNECTED, NO INTERNET“.

Harga yang kami bayarkan ini tidak murah dan kami hanya mengharapkan koneksi yang stabil dan tidak putus-putus, mengingat selama pandemi pekerjaan dan sekolah 90% dilakukan dari rumah. Namun kenyataannya Biznet tidak bisa menyediakan itu. Dengan harga hampir Rp400 ribu per bulan, itu adalah harga provider lama (FM) yang kami gunakan untuk 2 bulan. Provider lama memang speed-nya jauh dari Biznet, tapi minimal jauh lebih stabil dan jarang sekali mati. Ketika mati pun kami diberikan kompensasi, berbeda sekali dengan Biznet!

Kami butuh solusi jangka panjang bukan hanya ganti modem setiap berapa bulan sekali tapi masalahnya tidak selesai sama sekali!

Maria Panggih
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Biznet untuk Surat Pembaca Ibu Maria

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Ibu Maria pada tanggal 21 Maret 2022 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Koneksi Biznet...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Koneksi Biznet “Putus Nyambung”, 6 Bulan Lebih Tidak Ada Solusi

  • 21 Maret 2022 - (07:59 WIB)
    Permalink

    Hari ini tgl 21 Mar-22 dari jam 1 subuh sampai skr jam 8 pagi internet sama sekali tidak bisa dipakai. Lampu modem menyala, login ke epadmin pun status internet normal, tapi NO INTERNET! Padahal baru aja ganti modem tapi bukan solusi yang didapat malah makin parah kok ya??

  • 21 Maret 2022 - (14:47 WIB)
    Permalink

    UPDATE 21 Mar-22, 14.46PM

    Teknisi 3 orang sudah datang, dan memang modem bermasalah (padahal baru ganti), dan sementara koneksi sdh stabil, semoga nih ya semogaaaaa tidak ada masalah lagi

 Apa Komentar Anda mengenai Biznet Home?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Koneksi Biznet “Putus Nyambung”, 6 Bulan Lebih Tidak Ada S…

oleh M P dibaca dalam: 1 menit
2