Surat Pembaca

J&T Mengecewakan, Paket Saya Tidak Bergerak dari Tanggal 16 Maret

Sebelumnya saya terpaksa menulis di sini, karena saya tidak mendapatkan kepastian dari masalah saya. Status paket saya dengan nomor resi J&T: JX0900289955, dari tanggal 16 Maret 2022 tidak bergerak dan tidak pernah sampai hingga saat ini.

Dari tanggal 17 Maret 2022, sampai saat ini saya sudah beberapa kali menelepon CS. Namun jawabannya hanya akan membuatkan laporan dan dijanjikan dihubungi 3 hari. Sudah lebih dari 3 hari, tapi belum ada solusinya juga.

Hal ini membuat saya mendapat komplain oleh pembeli online saya. Bukan masalah ganti uang yang dijanjikan pihak J&T, tapi kepercayaan customer yang jadi taruhannya.

Mohon solusi secepatnya. Seharusnya bisa diselidiki status terakhirnya di mana dan bisa diinvestigasi langsung di cabang tersebut. Jika memang hilang, langsung nyatakan hilang, jangan saya dioper-oper terus dan hanya diberikan janji saja.

Best regards.

Setiyadi Saputra
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Setiyadi Saputra

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Setiyadi Saputra dengan judul “J&T Mengecewakan, Paket Saya Tidak Bergerak dari Tanggal 16 Maret” ,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya pernah begini juga kak tapi di pengiriman JNE, sepertinya dari kasusnya barangnya hilang di tangan pihak pengirim... Karena waktu itu posisi saya adalah penjual via market place, barang yang hilang tersebut diganti dalam bentuk uang lalu dikirimkan pihak "pengirim" ke "market place" dan baru bisa cair dalam 30 hari kerja kalau nggk salah??.

  • Paket sudah diterima dan Terima kasih atas Responnya

    Semoga kedepannya lebih ditingkatkan pelayanannya , salam sukses

  • Halo paket Dengan no resi JD0175224731 tolong segera diproses dan dikirim.Saya sudah hubungin pihak jnt melalu dm dan wa slow respon bahkan no di respon .Mulai dari tanggal 19 sampai 24 ini paket saya tidak bergerak2 dan tidak sampai

  • Halo j&t saya kecewa kalo kaya gini paket yang saya kirim dari tanggal 18 april 2022 .samapai 25april blum sampe tolng lah paket di sampaikan ke pembeli biar tidak kecewa sttus nya bolak balik mulu semarang .
    Ni noresi nya JP9024431021