Surat Pembaca

Sudah Menunggu Lama Bonus Pembelian yang Dijanjikan, Huawei Tidak Bertanggung Jawab

Saya melakukan pembelian produk Huawei Matepad 10.4, melalui marketplace Blibli.com pada tanggal 8 Maret 2022, dengan nomor pemesanan: 12094236421. Saat transaksi saya diinformasikan bahwa akan mendapatkan keyboard case yang sudah include dengan pemesanan saya.

Keyboard akan dikirim secara terpisah pada tanggal 20 Maret 2022. Sehingga untuk memastikan, saya sebagai customer terus melakukan follow up kepada pihak admin Huawei, dimana saya dijanjikan bahwa case keyboard pasti akan dikirimkan sesuai dengan yang tertera pada deskripsi.

Saya pun menunggu, sampai pada tanggal 21 Maret 2022 mendadak pihak admin Huawei menginformasikan kepada saya bahwa pengiriman tidak jadi tanggal 20 Maret 2022, karena barang tidak ada, tanpa ada pertanggung-jawaban apa pun.

Apakah seperti itu profesionalisme brand sebesar Huawei yang membohongi customer? Saya beli produk dari tanggal 8 Maret 2022 dan bersabar menunggu hingga tanggal 20 Maret 2022, untuk case keyboard yang dijanjikan. Namun pada tanggal tersebut dengan enaknya Huawei mengubah tanggal pengiriman tanpa ada pertanggung jawaban apa pun.

Saya sudah kehabisan waktu menunggu dan follow up, tapi diberikan layanan rendah seperti ini. Sungguh mengecewakan.

Jafit Lie
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Komplen boleh, bahasa selow aja gan, buset kyk kebakaran jenggot aje..kliatan bgt kyk orang ga prnh belanja online ??

  • sebagai konsumen selalu berada di pihak yang merugi karena kebohongan...
    ya sudah di IKHLAS in aja supaya tidak menjadi racun dihati...

  • Anda masukan aja kebobrokan mereka disegala media masa. Twitter, ig dll dll. Spam aja keluhan anda.