Kategori: Tanggapan

Surat Tanggapan Traveloka untuk Bapak Hendro Wibowo

Kepada Yth.,
Bapak Hendro Wibowo,

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat terbuka yang Bapak Hendro tujukan kepada Traveloka di MediaKonsumen.com pada 21 Maret 2022, dapat kami sampaikan bahwa Traveloka telah menetapkan syarat dan kebijakan terkait sistem skoring yang berkaitan dengan limit kredit bagi pengguna Traveloka PayLater. Traveloka juga telah berusaha menghubungi Bapak Hendro melalui sambungan telepon guna menyampaikan informasi tersebut, namun belum tersambung dan kami telah menyampaikan informasi tersebut melalui email Bapak Hendro.

Perlu diketahui bahwa perilaku penggunaan Traveloka PayLater akan berdampak pada skoring atau level dan limit akun PayLater masing-masing, sehingga setiap pengguna dapat menggunakan fasilitas kredit yang bertanggung jawab sesuai dengan perilaku tersebut. Adapun hal ini telah kami sampaikan melalui laman berikut (Cara Menaikkan Skor, Level dan Limit PayLater Anda).

Memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna merupakan fokus utama kami. Maka dari itu, kritik dan saran yang disampaikan kepada Traveloka akan kami jadikan informasi berharga untuk terus meningkatkan layanan dan produk Traveloka di kemudian hari.

Demikian pernyataan resmi ini kami sampaikan. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka
Traveloka Campus (d/h Green Office Park 1) North Tower
Jalan Grand Boulevard BSD Green Office Park
Kab. Tangerang, Banten, Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mengecewakan, Traveloka PayLater Menurunkan Limit Kredit Saya

Pagi ini saya kaget juga, ketika mengecek limit Traveloka PayLater saya yang turun drastis dari Rp5.800.000 ke Rp2.000.000. Apa ya...
Baca Selengkapnya

Komentar