Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Yap Siaw Ing

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Yap Siaw Ing di MediaKonsumen.com pada 14 Maret 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Bunga Home Credit Indonesia (HCI) yang Memberatkan” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Yap.
Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Yap, yakni terkait dengan permohonan keringanan pelunasan atas pembiayaan Ibu Yap.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menghubungi Ibu Yap melalui telepon pada tanggal 17 Maret 2022 untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus menginformasikan bahwa kami telah menyetujui permohonan keringanan pelunasan yang diajukan oleh Ibu Yap. Dalam komunikasi tersebut, Ibu Yap telah menyanggupi untuk melakukan pelunasan dengan persyaratan serta nominal yang telah diinformasikan.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Yap masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bunga Home Credit Indonesia (HCI) yang Memberatkan

Terima kasih buat Media Konsumen yang sudah menayangkan surat ini. Saya debitur Home Credit Indonesia (HCI) dengan nomor kontrak: 4000921659....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Yap Siaw Ing

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Yap Siaw Ing

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1