Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Ibu Marlina

Jakarta, 21 Maret 2022
Ref.CM/CU/E/002/0322/MR

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com

Dengan Hormat,

Berikut tanggapan kami atas keluhan Ibu Marlina melalui Mediakonsumen.com tanggal 15 Maret 2022 berjudul “XL Belum Mengembalikan Akumulasi Kuota Paket Data Internet yang Hilang“. Kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami.

Atas keluhan Ibu Marlina, kami telah memberikan penyelesaian perihal sisa kuota data akumulasi paket XTRA Combo VIP 70GB 30hr yang sebelumnya hilang. Kami sudah berhasil menambahkan kuota data pada nomor pelanggan. Sesuai dengan konfirmasi pada tanggal 19 Maret 2022, pelanggan bisa menerima penjelasan yang kami berikan. Dengan demikian keluhan tersebut telah terselesaikan dengan baik.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke CustomerService@XL.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
XL Belum Mengembalikan Akumulasi Kuota Paket Data Internet yang Hilang

Sudah lama saya selalu memperpanjang otomatis paket data XL Xtra Combo VIP 70 GB seharga Rp249.000. Pada tanggal 28 Februari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan XL Axiata?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan XL Axiata atas Keluhan Ibu Marlina

oleh XL Axiata dibaca dalam: 1 menit
0