Surat Pembaca

Sudah Bayar Tagihan Pinjol AdaModal, tapi Masih Ditagih DC

Saya mempunyai pinjaman di AdaModal yang bunganya cukup tinggi. Pada tanggal 20, tagihan saya jatuh tempo. Saya sudah membayarkannya melalui m-banking BCA saya ke VA Bank Mandiri perusahaan tersebu.

Sekitar pukul 1 pagi, saya transfer melalui m-banking BCA saya, niatnya ke nomor VA BCA perusahaan tersebut, tapi malah error VA mereka. Karena saya takut telat dan kena denda, jadi saya transfer melalui VA Bank Mandiri dengan biaya transfer Rp6.500. Namun saat saya cek, tagihan saya masih ada.

Saya panik dan langsung komplain ke CS AdaModal dan direspons pada hari dan jam kerja. CS bilang bahwa pembayaran saya sedang diproses mereka, jadi harus menunggu hingga 7 hari.

Namun setiap jam, setiap hari saya selalu ditelepon oleh pihak DC. Mereka bahkan memaki saya untuk pelunasan tersebu. Saya sudah menjelaskan bahwa saya sudah menyelesaikan tagihan dan diproses oleh pihak CS karena ter-pending.

Mohon bantuannya agar diusut kasus pinjaman online di AdaModal tersebut.

Annisa
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Klarifikasi Pengaduan Konsumen Annisa kepada Aplikasi Adamodal

Sehubungan dengan permasalahan yang di keluhkan oleh Sdri. Annisa pada halaman Media Konsumen, untuk itu kami telah melakukan pengecekan data...
Baca Selengkapnya

Komentar