Surat Pembaca

Promo Cashback Hingga Rp3.000.000 dari Permata Kartu Kredit Tidak Jelas

Saya adalah pengguna aktif Kartu Kredit PermataBank dengan nomor 4617-****-****-8348. Pada tanggal 20 November 2021, saya menerima email dari permatahighlights@emailpermatabank.com, dimana saya terundang untuk mengikuti promo sesuai dengan link: https://www.permatabank.com/id/promotions/permatakartukredit-cashback-hingga-3000000?__sta=vhg.uosvpxlofozjs%7CUIYVI&__stm_medium=email&__stm_source=smartech

Dalam pemahaman saya, saya sudah memenuhi persyaratan yang diminta. Namun sampai tagihan tanggal cetak 16 Maret 2022, cashback tersebut belum saya terima. Saya menghubungi call center PermataBank tanggal 26 Maret 2022 pukul 09.45, tapi pengecekan sangat lama. Saya minta dihubungi kembali, tapi tidak bisa.

Tolong agar saya diberikan informasi lebih jelas apakah dapat cashback ini atau tidak?

Terima kasih.

Andi K.
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

      • Transaksi yang tidak termasuk dalam transaksi retail:
        Transaksi tarik tunai (Cash Advance).
        Dana Tunai (Cash on Call).
        Tagihan Bills to Pay.
        Transaksi yang akan dikonversi menjadi cicilan.

        Transaksi cicilan berjalan misalnya cicilan bulan ke-2, ke-3, dan seterusnya.
        Cashback tidak berlaku untuk transaksi gesek tunai berdasarkan identifikasi dari Bank.

        Cashback akan dikreditkan ke nomor Kartu Kredit Utama yang memenuhi syarat minimum transaksi paling lambat di bulan Januari 2022.

    • saya dapat kok 3jt di lembar tagihan januari. Jadi cashback didapat apabila trx minimal akumulasi 7jt dari masing2 kartu kredit yg dimiliki. Ada ketentuan berjenjang. coba dibaca dengan teliti dah SK nya

  • Di link cashback sebesar 3% hingga 4% saja. Yang artinya anda harus bertransaksi minimal 75jt hingga 100jt baru dapat cashback maksimal 3jt. Kalau anda cuma transaksi 1jt misalnya bisa jadi yang dikreditkan hanya 30rb hingga 40rb.

    • Udah transaksi segitu om. Kalau 2 jt cashback 60rb, 20 jt cashback 600rb dan seterusnya om. Udah pakai kalkulator juga hitungnya.

      • Bisa di cek di bagian rewards permata atau bisa juga cashback berupa kredit yang mengurangi tagihan bulan berjalan atau bulan berikutnya. Biasanya cashback kartu kredit begitu. Jadi cashback tidak dikreditkan ke rekening tabungan.

      • trus di SK itu ada tulisan "trx terindikasi gestun atau tarik tunai tidak akan diberikan"

        • Silahkan suruh kenalan ente di permata cek. transaksi legit bisa dipertanggung jawabkan.

    • Saya dah dpt 3jt pada lembar tagihan Januari. Anda harus pastikan pemakaian min 7jt dari masing2 kartu kredit. Kalo engga ya ga bakal dapet.

      kalo trx cuman 5jt ya kagak bakal dapet. Biasakan baca SK

  • Kayanya baru pertama kali pake kartu kredit permata y? Cashback itu bisa dicek saat tagihan keluar... Liat di tagihan anda pada bulan februari atau bulan maret ini jika sudah keluar nah di situ cashback tertera yg diberikan oleh permata bank, dan hanya bisa dipakai di hero, guardian dan giant saja

    • Saya pakai permata dari 2009 om/tante. Coba baca syarat dan ketentuan di link atas. Ini bulan apa?

      • Saya dah dpt 3jt pada lembar tagihan Januari. Anda harus pastikan pemakaian min 7jt dari masing2 kartu kredit. Kalo engga ya ga bakal dapet

  • Di link cash back tertera 3-4% saja.. anda melakukan trnsaksi berapa besar??di situ ada jmlh trnsaksi yg hrus dilakukan konsumen.. jd liaht kembali limit akartu kredit anda pak.. jd jika limit anda di bawah 100jt dan trnsaksi tidak sampai limit segini ya berarti anda tidak dpt cashback 3jt.. liat kembali term and conditionnya.. itu hingga 3jt.. bkn berarti trnsksi berapapun anda dpt cashback 3jt...

    • Saya sudah transaksi cukup untuk mendapat cashback 3% sebesar Rp 3 jt. Mengenai limit, bisa saja bayar dulu di awal dan transaksi melebihi limit. Itu sudah terjadi dan tidak ada penolakan dari permata.

      Di surat saya, saya mempertanyakan eligibitas saya mendapatkan cashback, saya tidak menyebutkan nominal spesifiknya. Angka Rp 3 juta adalah angka yg disebutkan di promo permata.

      • Benar. Coba cek dulu tagihan bulan bulan sebelumnya. Karena cashbacknya itu bukan dikreditkan ke rekening tapi ke kartu kredit yang artinya mengurangi tagihan bulan berikut atau bulan berjalan.

      • Saya dah dpt 3jt pada lembar tagihan Januari. Anda harus pastikan pemakaian min 7jt dari masing2 kartu kredit. Kalo engga ya ga bakal dapet

      • anda salah bung. kalo ga sampe trx 7jt ya akan dapat. baca dong syarat dan ketentuannya. Hadeuh bikin malu aja. Syarat ga tercapai kok nulis di Media Konsumen.

        sebelum komplen baca baik2 SK nya

        • SK udah dibaca baik2. makanya saya tulis di media konsumen mempertanyakan cashback nya?

          Ada cashback standar 1% masuk bukan tambahan Rp 3 juta yang saya pertanyakan.

          Paham?

      • Kata siapa saya hanya transaksi 3 juta? Baca dulu sebelum banyak komentar om. Jgn tong kosong. Gua udah transaksi di atas 250 juta.

        Paham?

        • cukup trx 100jt aja kalo dari 1 cc dah dpt cashback 3jt. ngapain sampe 250jt?
          jgn2 terindikasi gestun. Karena cashback dicairkan di lembar tagihan Januari.

          • Lah SK nya ga melarang pemakaian sampai Rp 250 juta koq. Btw makasih sudah berkomentar Om. Permatatel barusan konfirmasi, saya eligible untuk dapatkan cashback Rp 3 jt. Jadi nanti akan dikreditkan dalam 5 hari kerja ke depan.

            Jadi suspect Om tentang gestun, transaksi hanya 3 juta dan saya ga baca SK bisa saya patahkan ya Om?

          • Wah Om tau aja.. Nah itu dia Om, saya ikutan yg 10 juta. Doain semoga menang ya Om...

        • asyiiiikkkk.

          sama nih setelah dpt 3jt lagi nunggu akhir Maret ini semoga masuk top spender yg 25 org itu dpt 10jt. lumayaaaaann

          selain itu tiap bulan dpt cashback online 200k dari permata shopping, dpt reward dan cashback gede dari hero (PHC) dan reward dari PW.

          mantap. semoga dpt ya om.

  • Saya dah dpt 3jt pada lembar tagihan Januari. Anda harus pastikan pemakaian min 7jt dari masing2 kartu kredit. Kalo engga ya ga bakal dapet