Surat Pembaca

Klaim Asuransi Kartu Kredit BNI yang Tak Kunjung Usai

Melalui Media Konsumen ini, semoga keluhan saya segera ditindaklanjuti. Saya istri dari almarhum Bapak Subandi, nasabah kartu kredit Bank BNI. Almarhum meninggal pada tanggal 1 April 2021. Saya sudah melengkapi dokumen yang diperlukan (dikirim via JNE), untuk kelengkapan mengurus klaim.

Karena lama tidak ada balasan, saya pun berkirim email dan mendapat jawaban sedang dalam proses. Oke. Lama menunggu, saya pun menanyakan kembali dan mendapat jawaban, bahwa ada kekurangan dokumen dan saya harus mengirim ulang. Oke, saya kirim ulang.

Lama tak ada kabar, saya pun menghubungi lagi BNI Call dan mendapat jawaban sedang dalam proses. Pada minggu pertama bulan Maret 2022, saya pun menghubungi kembali pihak BNI Call dengan jawaban masih ada dokumen yang kurang. Pada tanggal 12 Maret 2022 dokumen yang kurang saya kirim lagi.

Pada tanggal 14, saya menanyakan lagi, jawabannya dokumen belum sampai. Padahal laporan dari pihak JNE, dokumen sudah sampai.

Pada tanggal 16, saya menelepon call center BNI dengan dibantu oleh petugas asuransi BNI cabang kota saya. Alhamdulillah jawaban dari CS bahwa dokumen sudah lengkap dan sedang ditindaklanjuti, tapi sampai sekarang belum ada kabar lagi. Sampai kapan ibu tua ini harus menunggu? Yang membingungkan, terselip di mana itu dokumen yang harus dikirim ulang?

Saya mohon klaim asuransi segera ditindaklanjuti, jangan ada alasan lagi ada kekurangan dokumen. Sudah hampir satu tahun almarhum meninggal, tapi klaim tak kunjung usai.

Terima kasih.

Nurnilawati
Tasikmalaya, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan BNI Life atas surat Ibu Nurnilawati

Yth. Ibu Nurnilawati Sehubungan dengan pemberitaan Ibu Nurnilawati di mediakonsumen.com pada tanggal 30 Maret 2022, dapat kami sampaikan bahwa BNI...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Alhamdulillah..terima kasih media konsumen sebagai media penghubung kami dgn asuransi kartu kredit BNI...
    Respon cepat begitu artikel di tayangkan pihak asuransi lsg menghubungi kami..alhamdulillah hari itu juga uang klaim di transfer ke rekening kami...
    Terima kasih BNI..dgn kesabaran dan doa akhirnya semua terselesaikan..
    Sukses buat BNI dan para cs yang selalu melayani keluhan dengan
    baik dan penuh kesabaran
    Salam
    Nurnilawati