Kategori: Tanggapan

Tanggapan Telkom Regional 1 atas Surat Pembaca Bapak Saeful Azis

Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Bapak Saeful Azis pada tanggal 13 Januari 2022 dengan judul “Kecewa dengan Pelayanan Sambung Baru Indihome“. Terima kasih atas pilihan Anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah Anda. Kami memohon maaf atas kendala teknis yang Anda alami.

Pelanggan yang terhormat, kami informasikan bahwa sesuai hasil caring kami Telkom Indonesia kepada pelanggan yang bersangkutan yaitu Bapak Saeful Aziz, pelanggan sudah dijelaskan kronologis pada kendala yang dihadapi dan sudah dilakukan perbaikan atas kejadian ini.

Perlu kami informasikan bahwa setelah dilakukan pengecekan. Pada Tanggal 4 Januari, pelanggan sudah diedukasi bahwa ODP (Optical Distribution Point) di area lokasi pelanggan full, dan menunggu ODP baru. Pelanggan memahami kondisi tsb dan meminta pihak Telkom untuk info ke pelanggan jika jaringan sudah tersedia. Tanggal 7 Januari, pelanggan diedukasi bahwa ODP akan bisa untuk digunakan tanggal 8 Januari 2022.

Pada tanggal 9 Januari 2022, Pelanggan sudah dapat menikmati layanan IndiHome di rumah. Pelanggan sudah dikonfirmasi dan case closed.

Kejadian ini menjadi lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia

Atas kepercayaan Anda, kami ucapkan terima kasih.

#DigitalBisa #AktivitasTanpaBatas #IndiHome

Muhammad Alfian
Sekretariat Divisi & Public Relations
Telkom Regional 1 Sumatera
Jl. HM Yamin 02, Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Pelayanan Sambung Baru Indihome

Saya adalah calon pelanggan baru Indihome dengan nomor pendaftaran MYID-2122112120657. Setelah dilakukan verifikasi berupa dokumen pribadi oleh sales pada tanggal...
Baca Selengkapnya