Surat Pembaca

Hadiah Giveaway Infinix Indonesia Tak kunjung Diberikan

Pada tanggal 25 Januari 2022 akun instagram saya @the_jen_liang terpilih sebagai pemenang giveaway yang diselenggarakan oleh akun instagram resmi Infinix Indonesia (@infinixid). Sebagai pemenang saya berhak mendapat hadiah berupa 1 unit smartphone Infinix Hot 11 Play.

Saat konfirmasi identitas diri, saya dijanjikan proses hadiah selama 1 minggu. Namun hingga berita ini ditulis, saya tidak kunjung menerima hadiah tersebut. Saya mencoba bertanya berulang kali via DM dan komen di postingan Instagram, namun sama sekali tidak mendapatkan respon yang memuaskan.

Kebetulan bukan hanya saya yang mengalami hal serupa. Ada 4 pemenang giveaway yang lain (2 pemenang diumumkan bersamaan dengan nama saya, sedangkan 2 pemenang lain malah sejak tahun 2021) juga harus menerima nasib menunggu hari demi hari tanpa kejelasan menanti hadiah yang tak kunjung tiba.

Melalui surat pembaca ini saya berharap ada iktikad baik dari manajemen Infinix Indonesia untuk menyelesaikan permasalahan ini secara profesional dan responsif.

Sangat disayangkan untuk akun instagram resmi yang bercentang biru, namun CS-nya sangat tidak profesional. Kalau benar giveaway ini abal-abal, berarti Infinix Indonesia bisa dipastikan terbukti melakukan tindak pidana penipuan serta penyebaran berita bohong di media sosial.

Adhitiya Indrawijaya
Bojonegoro, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Betul bang, sudah ada 4 orang korban PHP. Semoga nggak bertambah lagi korbannya, soalnya mereka mau ngadain giveaway lagi.

  • oh beneran dapet ya kirain cuma give away bohong bohongan dari infinix ??

    • Diumumkan doang mas, tapi hadiahnya nggak dikirim sampai sekarang. Ada total 4 pemenang yang hadiahnya nyantol, yg 2 pemenang malah sejak tahun 2021 belum terima hadiahnya. Aneh, padahal situs resmi lho.

  • Wah parah bener tuh, jangan² di embat sendiri tu hadiahnya sama adminya. Semoga cepet kelar dan dapat solusi terbaik ya

  • THN 2018 BANk BCA tida tanggung jawab hilangnya uang nasabah yg kena Skimming sebesar Rp 104.000.000 ( seratus ampat juta rupiah) sampai sekarang tida ada etika baik untuk menyelesaikan kerugian nasabah yg hilang di Skimming dgn banyak asalan bank yg selalu menyalakan nasabah dgn dalih macam macam intinya nasabah yg salah maunya cuci tangan kalau ada uang nasabah hilang dgn bukti yg saya miliki uang hilang di Skimming orang lain ( untuk lebih jelasnya silakan hubungi kontak saya
    Atas nama Nasabah MARYONO
    Hp : 0813282962**

  • Memalukan kalo gak mampu gift hp ksh aja kaos yg penting dikirim dr tipu mau folower doang, masa brand hp kalah sama dhiarcom, wkwkk

  • Pada hari Senin tanggal 4 April 2022 pihak Infinix Indonesia sudah menghubungi saya dan akan secepatnya melakukan pengiriman hadiah. Akhirnya hari Kamis tanggal 7 April 2022 hadiah giveaway tersebut sudah saya terima dalam keadaan baik. Dengan ini permasalahan telah berakhir, saya mengucapkan terima kasih pada Media Konsumen dan Infinix Indonesia atas dimuatnya keluhan saya sekaligus penyelesaian memuaskan atan masalah yang dihadapi.

  • Sama kak bulan lalu saya dan 4 temen saya itu menang hadiah GA Bank DBS, saya gatau apa emg adminya yg krg tgg jwb. Kalo pengelola ig dan admin mgkn beda. Jadi 2 dr temen saya yg menang di ig gabisa di tag. Cm kalo 2 lainya bisa termasuk saya. Jd total 3 org yg bisa saling tag. Dia janji 25 hr sampe tgl sekian saya blm nerima hadiah. Sementara dia terus bikin GA yg gatau kapan endingnya. Bukan maslh apa soalnya kl dia bikin GA dan menangin kita kan berti kita ga salah untuk menanyakan HAK kita apalgI nominalnya lumayan 500k/org. Saya dm ga dibalas. Dibalaspun nggu 2 minggu okelah centang biru. Kl saya komen di kolom komentar beranda dia , langsung Dia balas. Bisa kasi solusi gak temen2 ???, saya juga mau marah juga gimana. Mau mnt tlg ya sama siapa, bukan pekara uangnya juga cm ya tanggung jwb aja udah keburu sng dpt hadiah,siapa yg ga kecewa hadiah trus di php. Saya paham akun centang biru??