Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Ibu Mira Arianti

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Saudara/i Mira Arianti pada tanggal 31 Maret 2022 dengan judul “Advance Official Store di Akulaku yang “Membagongkan”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Saudara/i Mira Arianti.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Saudara/i Mira Arianti telah ditindaklanjuti oleh tim terkait. Diketahui bahwa pesanan yang kurang sudah dikirimkan ke alamat Saudara/i Mira Arianti. Produk yang kurang sudah dikirimkan pada tanggal 29 Maret 2022 menggunakan jasa pengiriman JNE dengan nomor resi JNE : CGKEC30929241122 dan status (RECEIVED AT INBOUND STATION [MGL, SUB AGEN WONOSOBO]). Tim terkait telah mencoba untuk menghubungi Saudara/i Mira Arianti namun belum dapat terhubung, sehingga tim terkait telah mengirimkan informasi ini melalui email Saudara/i Mira Arianti yang terdaftar pada sistem kami.

Apabila Saudara/i Mira Arianti mengalami kendala atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mohon dapat menghubungi call center customer service kami HANYA di nomor (021)1500920.

Untuk informasi lainnya dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id @akulakupaylater_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Saudara/i Mira Arianti. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Center, Lantai 18, Jl. Jend. Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Advance Official Store di Akulaku yang “Membagongkan”

Sebelumnya terima kasih kepada Media Konsumen yang telah legowo menampung coretan permasalahan saya di sini. Saya Mira, dari Wonosobo, Jateng....
Baca Selengkapnya