Kategori: Tanggapan

Tanggapan Anteraja atas Surat Ibu Anggi Anggraini

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Ibu Anggi Anggraini yang berjudul: “Sudah 3 Kali Buat Laporan, AnterAja Tidak Ada Respon untuk Pemintaan Pengiriman dari Bukalapak” di mediakonsumen.com pada tanggal 30 Maret 2022, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Anggi Anggraini.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Ibu Anggi Anggraini mengenai kiriman dengan resi 10004068486251, Anteraja telah menghubungi Ibu Anggi Anggraini secara berkala namun belum mendapat respons sampai dengan saat ini. Untuk itu melalui tanggapan surat ini, kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Anggi Anggraini, serta kami juga ingin konfirmasi bahwa kendala yang dialami Ibu Anggi Anggraini saat ini sudah terselesaikan dengan baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Ibu Anggi Anggraini untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sudah 3 Kali Buat Laporan, AnterAja Tidak Ada Respon untuk Pemintaan Pengiriman dari Bukalapak

Dear AnterAja, Mengenai masalah dengan nomor pelaporan 4356417 pihak AnterAja sama sekali tidak memiliki respon padahal pengiriman next day. Tapi...
Baca Selengkapnya