Kategori: Tanggapan

Konfirmasi dari Telkom terkait Pemberitaan “IndiHome Tidak Bertanggung Jawab untuk Perbaikan Telepon Saya”

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Suly pada tanggal 4 April 2022 terkait keluhan “IndiHome Tidak Bertanggung Jawab untuk Perbaikan Telepon Saya“.

Menanggapi surat pembaca Ibu Suly tersebut di atas, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan. Menindaklanjuti laporan Ibu Suly, tim kami segera menindaklanjuti perbaikan terhadap layanan Ibu Suly, dan layanan telah dapat digunakan Kembali. Sebagai tanggung jawab kami atas gangguan yang dirasakan, kompensasi juga diberikan bagi layanan Ibu Suly. Ke depannya kami akan selalu berusaha menjaga kualitas layanan dan mengantisipasi terjadinya gangguan layanan di kemudian hari.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Ibu Suly terhadap layanan kami dan kami akan selalu mengupayakan yang layanan yang terbaik bagi Ibu Suly serta seluruh pelanggan IndiHome sehingga dapat selalu bermanfaat.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Arie Dwi Utomo
Manager Sekdiv & Public Relation Telkom Regional 2
Telkom Hub, Graha Merah Putih Lantai 1, Jalan Gatot Subroto Kav. 52
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

IndiHome Tidak Bertanggung Jawab untuk Perbaikan Telepon Saya yang Mati Total

Saya adalah pelanggan Telkom sejak tahun 2006 dengan nomor telepon: 021 877147**. Akhir Februari 2022, telepon rumah saya mati total....
Baca Selengkapnya