Surat Pembaca

Koperasi52 Memberikan Harapan Palsu

Salam sejahtera,

Perkenalkan, saya Maulana. Beberapa minggu yang lalu saya mengajukan permohonan pinjaman ke Koperasi52 melalui website. Selang beberapa waktu, pengajuan saya telah disetujui sebesar Rp1.000.000, tenor 30 hari, dengan nomor kontrak pinjaman: 3327174 (sesuai foto terlampir)

Kemudian saya mendapatkan email dari Koperasi52 mengenai proses pencairan dana yang katanya sudah masuk. Namun yang saya sesalkan, sampai saat ini dana itu belum saya terima. Saya menghubungi pihak Koperasi52, tapi tidak ada tanggapan sama sekali alias sulit dihubungi.

Saya coba berulang ulang kali, akhirnya dapat respons. Saya tanyakan mengenai proses pencairannya kapan dan dijawab “Tunggu sore ini, pasti masuk”. Namun hasilnya tetap sama, alias zonk. Saya pun menghubungi pihak Koperasi52 kembali, tapi sampai sekarang ini tidak ada respons.

Saya pikir pihak Koperasi52 ini sangatlah tidak profesional dan memberikan harapan palsu terhadap nasabahnya. Mohon maaf, saya sudah minta agar dibatalkan saja pengajuan saya. Saya tidak mau nantinya ada penagihan kepada saya yang mengatasnamakan pihak Koperasi 52.

Kepada pihak Media Konsumen, saya berterima kasih atas dimuatnya keluhan saya terkait ketidakprofesionalan pihak Koperasi52. Sangat disayangkan sekali.

Maulana
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar