Terima Kasih atas Tanggapan Langsung dari Dealer Honda Sholeh Iskandar Bogor

Sebelumnya saya berterima kasih kepada Media Konsumen, karena telah membantu menyampaikan keluhan saya. Saat ini masalah telah diselesaikan secara baik-baik dan dana BF akan dikembalikan kembali kepada saya.

Saya berterima kasih kepada pihak PT. Mandiri Perwira Raya Motor Bogor  yang sangat cepat merespons keluhan saya, dan terima kasih kepada Bapak Hendra sebagai supervisor dari sales yang bersangkutan yang telah memberi banyak informasi terkait pengembalian dana BF saya. Ternyata di sini banyak mis-komunikasi dengan sales yang bersangkutan. Karena banyak bantuan dari banyak pihak, masalah ini terselesaikan dengan cepat dan baik.

Terima kasih untuk semua pihak. Mohon maaf kepada pihak dealer Sholeh Iskandar Bogor, jika ada kata-kata saya yang tidak berkenan. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran ke depannya agar perusahaan semakin baik dan semakin sukses.

Salam.

Irma Amalia
Ciawi, Bogor Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Komentar

  • [dana BF akan dikembalikan kembali kepada saya.]

    harusnya diklarifikasi setelah dana benar-benar sudah diterima. takutnya nanti hanya PHP lagi

  • Seharusnya nanti saja klarifikasinya mbak setelah dana kembali ke rekening tp tdk apa apa skrg tinggal merekq yang bekerja untuk kembalikan dana mbk, smgt mbak perjuangkan terus itu hak mu,,
    jadiin pelajaran yaa, kita harus inget namanya sales / marketing apalagi untuk masalah kredit2an pasti manis di awal.. kita harus lebih jeli sama perjanjian dll nya yaaa, make sure kalau ada promo misalnya pengembalian dana dll selalu ada bukti tertulis yaa, karena bukti lisan ga kuat di pengadilan kalau ada apa-apa, kecuali ada saksi dua orang..

  • Sebelum uang di kembalikan kejar. Terus enak amat dia klu uang g d kembalikan.
    Jgn takut. Km bukan penipu. Uang 5 juta bkn uang sedikit, terus kejar jangan mau di anggap org bodoh udah terlalu lama kenapa ga dikerjain kerjain sama sales Nya