Tanggapan Akulaku terhadap Surat Bapak Rizky Fadillah

Kepada Yth.
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat
Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Rizky Fadillah pada tanggal 15 Maret 2022 dengan judul “Tagihan Tidak Mendasar dari Akulaku”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Rizky Fadillah.

Dapat kami informasikan bahwa laporan Bapak Rizky Fadillah telah ditindaklanjuti oleh tim terkait. Saat ini untuk nomor Bapak Rizky Fadillah telah kami hapus dari sistem penagihan untuk debitur atas nama Endih sejak tanggal 15 Maret 2022. Tim terkait telah mencoba untuk menghubungi Bapak Rizky Fadillah untuk mengkonfirmasi penyelesaian kendala ini, namun belum dapat terhubung.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan Bapak Rizky Fadillah. Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Apabila Bapak Rizky Fadillah mengalami kendala atau ingin mengetahui informasi lebih lanjut, mohon dapat menghubungi call center customer service kami HANYA di nomor (021)1500920.

Untuk informasi lebih lanjut dapat Anda lihat melalui akun resmi Akulaku Indonesia sebagai berikut:

Instagram: @akulaku_id
Facebook: @AkuLakuIndonesia
Twitter: @akulakuID
Call Center: 1500920

Salam,

Akulaku Indonesia
Sahid Sudirman Center, Lantai 18, Jl. Jend. Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Tidak Mendasar dari Akulaku

Setiap hari WhatsApp ayah saya dengan nomor telepon 08212209**** selalu diteror oleh pihak Akulaku yang menagih nasabah atas nama Endih....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Akulaku terhadap Surat Bapak Rizky Fadillah

oleh Akulaku Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0