Surat Pembaca

Meminta Pihak Home Credit Menghapus Denda Kuitansi

Kepada pihak Home Credit Indonesia, saya meminta untuk penghapusan denda kuitansi pinjaman FlexiFast dengan nomor kontrak: 4001451017, jangka waktu cicilan 27 bulan, sisa cicilan 3 bulan dan per bulan Rp1.353.700.

Saya sudah beberapa kali coba menghubungi sales HCI, tapi tidak ada respons. Dari awal saya sudah coba upload kuitansi, tapi selalu error. Sementara saya sering ditelepon ditawari untuk pinjaman lainnya dari Home Credit. Dengan kata-kata saya pelanggan terpilih, karena kualitas kredit yang baik.

Namun saat saya menanyakan masalah kuitansi ini, tidak ada respons dari sales-nya. Untuk pembayaran saya usahakan selalu jauh sebelum jatuh tempo, agar tidak ada denda, walaupun saat masa pandemi sekarang ini yang cukup menyulitkan. Namun kalau di akhir harus melakukan pembayaran bulanan ditambah denda kuitansi, itu sangat memberatkan dan saya rasa saya tidak sanggup bayar.

Mohon responsnya untuk pihak Home Credit Indonesia.

Dwiky Hermawan
Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Dwiky Hermawan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Dwiky di MediaKonsumen.com pada 15 April 2022 di kolom Surat...
Baca Selengkapnya