Surat Pembaca

Pelayanan Indosat Mengecewakan

Hari Jumat tanggal 15 April 2022 sekitar pukul 1 siang, saya lakukan pembayaran di muka untuk 2 bulan paket Prime 100 Indosat pasca bayar. Setelah sukses melakukan pembayaran, tiba-tiba kartu pasca bayar saya tidak bisa akses internet. Saya sampaikan keluhan ke pihak Indosat melalui aplikasi IM3, email dan WA. Jawabannya semua sama, sedang ada perbaikan sistem, coba beberapa saat, restart hp, dll.

Dari tanggal 16 saya lakukan semua instruksi yang diminta, tapi sampai saat ini nomor pasca bayar Indosat saya: 0815846323**, tidak bisa akses internet dari tanggal 15 sampai hari ini. Bahkan komplain saya via email sudah dianggap selesai oleh pihak Indosat. Padahal sampai saat ini belum bisa akses internet walau status paket aktif, kuota internet masih banyak dan sinyal ada. Sehingga saya buat komplain baru via email & aplikasi.

Mohon pihak Indosat lebih serius menangani masalah saya, sebab sudah 4 hari tidak bisa akses internet. Solusi yang diberikan hanya disuruh coba akses secara berkala dan restart hp. Saya merasa dirugikan jika seperti ini, sebab saya tidak pernah telat bayar tagihan. Saya selalu melakukan pembayaran di muka beberapa bulan tagihan, tapi tidak bisa akses internet.

Hormat saya.

Enjum Jumhemi
Kab. Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hai kak, mohon maaf untuk kejadian yang dialami, terkait yang disampaikan saat ini sedang kami tindak lanjuti ya kak.^Dion

    • Terima Kasih saya ucapkan kepada media konsumen yang sudah memuat surat saya.

      Melalui media konsumen juga saya ingin menutup surat ini karena kartu pasca bayar saya hari ini Jum'at tgl 22 April 2022 jam 16:15 sudah bisa akses internet kembali

      Terima Kasih kepada Indosat yang langsung menangani keluhan saya di media konsumen tanpa lelah berhari2, sehingga mulai hari ini kartu pascabayar saya bisa akses internet kembali.

      Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada media konsumen & indosat atas segala bantuannya.

      Regards

      Enjum Jumhemi