Kategori: Tanggapan

Tanggapan Biznet atas Surat Pembaca Bapak Eddy

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan oleh Bapak Eddy pada tanggal 16 April 2022 melalui portal www.mediakonsumen.com yang berjudul “Koneksi Internet Biznet LOS 4 Kali dalam 2 Minggu”, sebelumnya kami ingin menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terus berupaya yang terbaik agar kejadian yang sama tidak terulang kembali.

Terkait dengan kendala yang disampaikan sebelumnya, tim Biznet telah mengunjungi pelanggan ybs untuk melakukan pengecekan lebih lanjut. Saat ini, status layanan Internet yang digunakan oleh pelanggan telah kembali normal. Dengan ini, pelanggan juga sudah bisa kembali melakukan aktivitas digital di rumah.

Sebagai perusahaan penyedia layanan Internet yang telah mendapatkan kepercayaan oleh masyarakat, sudah menjadi tugas kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami serta memberikan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan. Apabila ada pertanyaan atau informasi lebih lanjut mengenai layanan Biznet, silakan menghubungi Biznet Home Care di 1500933, email ke home_care@biznetnetworks.com, atau melalui live chat di biznethome.net. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas masukan yang disampaikan kepada kami serta kepercayaan memilih layanan Biznet Home untuk layanan Internet di rumah.

Hormat kami,

Corporate Communication Biznet
Gedung Midplaza 2 lantai 15 (Kantor Biznet)
Jl. Jendral Sudirman kav 10-11, Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Koneksi Internet Biznet LOS 4 Kali dalam 2 Minggu

Dear Media Konsumen, Saya berlangganan internet Biznet, dengan nomor pelanggan: CA20040312 lokasi di Jl. Biduri, Jakarta Selatan, dengan membayar 1...
Baca Selengkapnya