Kategori: Tanggapan

Tanggapan Home Credit atas Surat Ibu Rista Permata

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Ibu Rista Permata di MediaKonsumen.com pada 15 April 2022 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Permintaan Surat Lunas atas Pinjaman Home Credit” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Rista.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Rista, yakni terkait dengan belum diterimanya surat lunas atas kontrak Ibu Rista.

Sebagai upaya kami untuk menyelesaikan keluhan tersebut, kami telah menindaklanjuti keluhan Ibu Rista kepada MBAC selaku pihak ketiga yang menangani kontrak Ibu Rista. Berdasarkan tindaklanjut tersebut, dapat kami sampaikan bahwa MBAC telah mengirimkan surat lunas ke e-mail Ibu Rista pada 18 April 2022.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Ibu Rista masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Irientha Amanda Putri
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Permintaan Surat Lunas atas Pinjaman Home Credit

Melalui surat pembaca di Media Konsumen ini, saya ingin memohon untuk dikirimkan surat pelunasan atas pinjaman saya dengan Home Credit...
Baca Selengkapnya