Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Raden Ghaitsa

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Raden Ghaitsa dengan judul “Kecewa Pengiriman SiCepat Daerah Jakarta Selatan“, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Raden.

Menanggapi keluhan Bapak Raden mengenai keterlambatan pengiriman paket daerah Jakarta Selatan dengan nomor resi 004009208166, saat ini kami informasikan bahwa paket tersebut sudah terkirim. Tim kami juga sudah menghubungi Bapak untuk memastikan apakah paket tersebut sudah diterima dengan baik dan menyampaikan permohonan maaf kami. Namun, saat kami berusaha hubungi melalui sambungan telepon, nomor telepon Bapak sedang tidak aktif. Semoga pesanannya saat ini sudah diterima dengan baik.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya.

Operational Management kami juga telah menyiapkan Preventive Action dan investigasi lebih lanjut agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak Raden menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Selanjutnya, untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silakan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau WhatsApp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Ami R Utami
Enhance Service Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kecewa Pengiriman SiCepat Daerah Jakarta Selatan

Entah ini ke berapa kalinya paket saya yang dikirimkan oleh SiCepat ke daerah Jakarta Selatan selalu saja mengalami keterlambatan. Dan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Raden Ghaitsa

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
0