Surat Pembaca

Akun DANA Dibekukan Sepihak, Sulit untuk Membuka Kembali

Akun DANA saya telah dibekukan sepihak oleh pihak DANA pada tanggal 18 April 2022 kemarin. Segala macam cara sudah saya coba untuk membuka kembali. Saya sudah telepon CS DANA sebanyak 3 kali, mengirim email sebanyak 5 kali, bahkan chat melalui WhatsApp juga, tapi tidak ada respons dari pihak DANA.

Katanya akan dikirim email dan saya harus melengkapi data untuk membuka akun DANA saya kembali. Namun sampai sekarang saya tidak mendapatkan email dari DANA.

Mungkin bagi mereka uang saya tidak seberapa, tapi bagi saya sangat berarti. Dengan dibekukannya akun DANA saya, saya jadi tidak bisa mencukupi kebutuhan anak-anak saya, dikarenakan uang saya disimpan di DANA semua. Untuk pihak DANA, saya mohon untuk segera membuka kembali akun DANA saya.

Neni Risma Yunita Sari
Bojonegoro, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Ibu Neni Risma

Kepada Yth. Redaksi Media Konsumen Di Tempat Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Ibu Neni Risma Yunita Sari di Media Konsumen, “Akun...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Sy juga pernah di bekukan dan skrg sudah pulih kembali,, gak instan mbak,, menunggu dulu 1mingguan

  • Itu sebenarnya salah satu tindakan preventif dari dana mencegah ada nya pembobolan/hacking/pencurian uang.. Positif thinking aja daripada tiba2 saldo anda hilang dicuri orang.. Sabar aja tunggu yg penting kejar terus CS nya dana.. Nanti juga dibuka lagi akunya..

  • Ngeri yak, dompet digital kayak gitu, gw udah beralih ke SEA Bank ya mirip2 kayak DANA, ada saldo nyangkut aja telpon cs rada gercep, udah dibalikin aja masih ditelpon sebagai permintaan maaf, padahal yang nyangkut 10.000,- top up an konsumen, pas make DANA ada case kayak di atas untungnya udah balik abis itu kapok deh.

    • Yang kyak gini bikin kapok.. Sekarang udah bisa di akses lg akun dana saya, tp sdah gk ada uang x.. Kapok nyimpen uang di dana, bkn x gmna², klo kya pas kemaren, ada kbutuhan mendesak q jdi gk bisa ngapa²in krn gk pegang uang.. Semua di dana

  • biasanya sih ya, itu akun dana nya di bekukan pasti itu orang ripper ( atau tukang tipu) haha

  • Setelah beberapa kali tersangkut masalah dalam bertransaksi via Dana, akhirnya saya putuskan untuk tidak lagi memakai Dana.
    Pernah progress refund saja sampai hampir satu bulan baru clear... Aduhhhh kapok

  • emang gak jelas sih dana pernah kena ahir tahun 2019,2020 & pertengahan 2021 yg paling lama hampir 3 bulan.kena blokir ga jelas

  • akun dana sy kurang lebih 1-2 bulan saja ga dibuka, tp kemarin pas mau buka ga bs, katanya inactive too long. hmmmm bagaimana bs sy yakin saldo sy aman disana? dompet digitalnya diambil tuyul