Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Ilham Akbar Adhiguna Erlangga

Halo Sobat tiket Ilham,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 16 April 2022 yang ditulis atas nama sobat tiket Ilham Akbar Adhiguna Erlangga berjudul, “Kamar Hotel Tidak Sesuai Ekspektasi, tiket.com Tidak Menyelesaikan Permasalahan Saya“, kami mohon maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan, dan saat ini telah kami tindak lanjuti.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya sehubungan dengan kendala yang dialami berkaitan dengan kamar hotel tidak sesuai dengan ekspektasi.

Terkait dengan kamar hotel yang telah dipesan, kami telah meneruskan komplain kepada pihak hotel untuk dapat proses refund, namun sesuai kebijakan hotel refund tidak bisa dilakukan dan pihak hotel telah memberikan opsi untuk pindah kamar.

Sebagai bentuk permohonan maaf dan tanggung jawab kami untuk memberikan layanan terbaik untuk sobat tiket, kami telah memberikan gift voucher senilai IDR 100.000, dan telah disepakati untuk diterima oleh sobat tiket Ilham.

Terima kasih kepada sobat tiket Ilham yang telah bersedia bersabar menunggu dan atas kepercayaannya menggunakan tiket.com. Kami berharap, sobat tiket dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan juga aman.
Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan perjalanan di tiket.com selama pandemi pelanggan tiket.com dapat mengunjungi tiketsafe.com

Apabila Sobat Tiket mengalami kendala, silakan menghubungi:
Customer Care 24 jam melalui
Whatsapp chat: 08551500878
Email: cs@tiket.com.

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best Regards,

Public Relations tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kamar Hotel Tidak Sesuai Ekspektasi, tiket.com Tidak Menyelesaikan Permasalahan Saya

Saya booking hotel di Amaia Hotel Lombok, dengan nomor 16062222 melalui tiket.com. Namun ternyata kamar hotel tidak sesuai ekspektasi saya. Saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Ilham Akbar Adhiguna Erlang…

oleh tiket .com dibaca dalam: 1 menit
0