BRI dan OVO Saling Lempar Tanggung Jawab Soal Cashback 550.000 Program OVO U Card

Saya melakukan pengajuan OVO U Card pada Bulan Februari 2022 dan mengaktifkan kartu pada bulan yang sama. Saya mengikuti program transaksi pertama cashback 50.000 dan transaksi 3.000.000 cashback 500.000.

Namun sampai 23 April 2022, cashback tidak kunjung masuk. Saya sudah telepon ke BRI dan OVO tapi kedua duanya saling lempar tanggung jawab. BRI bilang itu program OVO. OVO bilang itu program BRI.

BRI dan OVO ini kan kerja sama tapi bisa bisanya saling melempar tanggung jawab. Sama sekali tidak profesional. Saya berharap BRI dan OVO memberikan hak yang seharusnya saya dapat. Terserah BRI dan OVO mau cek cok sendiri, itu urusan internal mereka berdua, jangan korbankan nasabah.

Fortuna Ragil Kumala
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Bank Rakyat Indonesia Atas Surat Ibu Fortuna Ragil Kumala

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Ibu Fortuna Ragil Kumala....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • @ovo_id Sobat BRI, terima kasih atas informasi yang diberikan. Laporan tersebut akan segera kami tindak lanjuti. Tks~Sammy

  • Analisa saya yg kasih reward casback itu kayaknya OVO. BRI hanya fasilitator pembuat kartu kredit. Lagi pula tempat pengajuan CC nya pada platform OVO.

    • Pada tanggal Sab, 21 Agu 2021 22.01, BRI Kartu Kredit menulis:
      Sembunyikan kutipan teks
      Halo, Sumiadi
      Silahkan Lengkapi data anda pada halaman ini.
      Dan masukkan PIN 965475
      Silahkan Lakukan Penyelesaian Pendaftaran Kartu Kredit BRI Sebelum Tanggal 22 August 2021 00:55:35
      ( Tolong kirimkan notifikasi hasil pengajuan kk. BRI saya, trima kasih)

  • Waduhh ciloko... saya baru bikin card nya 2 bulan lalu dan udah transaksi 7jt pula. Jangan2 ga dapet bonus ovo point nya juga nih. Kacauuuu

    • Eh maap ga jadi.. barusan cek ternyata udah masuk ovo pointnya, br tgl 23 kmrn sebesar 550rb

  • pencari poin komplain wkwkwkwk bukan nya harus sesuai syarat ketentuan yang di share diatas ya.

    • Baca yang baik dan benar. Apa tidak baca diatas sudah dijelaskan. Transaksi pertama dan transaksi 3.000.000 sudah terpenuhi? Bapak bicara syarat? Kalau saya tidak memenuhi syarat, BRI & OVO gk mungkin kasih 550.000 poin ke saya sehari setelah saya membuat keluhan ini.

      • maaf mungkin maksud gozali diatas adalah, poin nya itu bisa masuk paling lambat tanggal 15 juni 2022

    • Hmmm komen tanpa membaca ya begini hasilnya. Kalau tidak memenuhi syarat, mana mungkin dia komplin dan mana mungkin akhirnya itu poin dikasih ke dia?