Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Ibu Tina Solihah

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Tina Solihah pada 21 April 2022 dengan judul “Pelayanan Pindah Alamat IndiHome yang Rumit”. Menanggapi surat pembaca Ibu Tina perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan tersebut tim kami telah melakukan follow-up terkait penawaran Orbit secara free dan juga kompensasi tagihan Mei free dan kedepannya pembayaran mulai berlaku tarif isolir bulan Juni 2022 s/d jaringann dilokasi bisa terlayani. Pada saat itu pelanggan menerimanya dan akan menunggu serta mengikuti apa yang sudah di sarankan oleh Pihak Plasa Telkom Tasikmalaya.

Selanjutnya setelah ada info di lokasi bisa di tarik dengan jalur ODP-TSM-FFP/029 PORT : 06, tim kami dari Plasa Telkom langsung menginputkan proses pindah alamat. Saat ini di lokasi sudah sukses proses pindah alamat dan IndiHome sudah terpasang.

Terima kasih atas kepercayaan memilih layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia. PT Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya, sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama. Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Gd. Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pelayanan Pindah Alamat Indihome yang Rumit

Saya telah mengajukan pindah alamat kepada Indihome karena saya pindah rumah. Dari sebelumnya menyewa sebuah ruko untuk usaha lalu pindah...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Ibu Tina Solihah

  • 16 Maret 2024 - (23:51 WIB)
    Permalink

    Saya jga mengalami hal seperti ibu ini sama persis ceritanya dan smpi hari ini tdk ada kepastian jaringan nya🥲🥲🥲sangat menyedihkan jd pelanggan indihome ni

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkom Regional III atas Surat Ibu Tina Solihah

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
1