Kategori: Tanggapan

Surat Tanggapan “Hard Complaint” terkait Sistem Pre Order Blibli

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Andhika Kurniawan untuk melakukan pre-order produk smartphone melalui aplikasi Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seperti yang disampaikan pada Mediakonsumen.com pada 17 April 2022 dengan judul “‘Hard Complaint’ terkait Sistem Pre Order Blibli“.

Menanggapi keluhan yang disampaikan Bapak Andhika, kami sudah menghubungi Beliau dan dicapai kesepakatan untuk mengirimkan produk smartphone yang dipesan pada tanggal 19 April 2022. Dengan demikian, melalui surat tanggapan ini, kami sampaikan bahwa keluhan Bapak Andhika telah ditangani dan selesai.

Saran dan kritik yang disampaikan oleh pengguna menjadi masukan bagi Blibli untuk memberikan pelayanan terbaik sesuai komitmen #PastiPuasPastidiBlibli. Apabila ada pertanyaan tentang produk dan kebutuhan informasi seputar cara belanja di Blibli, kami menyediakan layanan Customer Care Blibli yang beroperasi selama 24 jam/7 hari melalui nomor telepon: 0804-1-871-871 atau email: customer.care@blibli.com.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada redaksi Media Konsumen yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Iwan Budi Santoso
Customer Management – Blibli 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

“Hard Complaint” terkait Sistem Pre Order BLIBLI

Perkenalkan, saya Andika, Pelanggan setia Blibli sudah sejak lama. Pada tanggal 8 April saya transaksi Preorder gadget dengan no pemesanan...
Baca Selengkapnya