Tanggapan

Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Fendy

Halo sobat tiket,

Sehubungan dengan surat pembaca di Media Konsumen tanggal 26 April 2022 yang ditulis atas nama sobat tiket Fendy berjudul, “Tiket.com Mengirimkan Email Konfirmasi Pembatalan Kepada Orang Lain” kami mohon maaf atas kejadian yang kurang menyenangkan, dan saat ini telah kami tindak lanjuti.

Perlu kami sampaikan, setelah melakukan investigasi terkait kesalahan alamat email yang menjadi tujuan pengiriman konfirmasi, alamat email tersebut merupakan data email yang pernah sobat tiket Fendy masukan ke dalam percakapan WhatsApp dengan customer care tiket.com, dan pernah digunakan sebagai email konfirmasi. Kami sampaikan tidak ada kebocoran data customer yang terjadi, melainkan adanya error system dalam pengambilan data dari history percakapan WhatsApp dengan kontak customer yang sama dan data tersebut merupakan email yang pernah sobat tiket Fendy sampaikan dalam percakapan dengan customer care. Atas kejadian tersebut kami mohon maaf dan akan memperbaiki untuk tidak terjadi di kemudian hari.

Terima kasih kepada sobat tiket Fendy yang telah bersedia bersabar menunggu dan atas kepercayaannya menggunakan tiket.com. Kami berharap, sobat tiket dapat menikmati kembali momen perjalanan yang menyenangkan juga aman.

Untuk mendapatkan informasi penting terkait kebijakan perjalanan di tiket.com selama pandemi pelanggan tiket.com dapat mengunjungi tiketsafe.com. Apabila Sobat Tiket mengalami kendala, silakan menghubungi Customer Care 24 jam melalui:

Whatsapp chat08551500878
Email: cs@tiket.com

Dengan senang hati kami akan membantu. Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian dan kerja sama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Best Regards,

Public Relations tiket.com
Jl. K.S. Tubun No.85, Slipi, Palmerah
Kota Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tiket.com Mengirimkan Email Konfirmasi Pembatalan Kepada Orang Lain

Sebenarnya sudah malas dengan masalah tiket.com.yang tidak ada kejelasan. Dari bulan Desember dimana saya memesan hotel di Bali dengan kode...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ha kapan? Bisa dikasih buktinya ke saya kalau email pembatalan tersebut saya Minta kirimkan kealamat eamil orang lain? Kapan saya meyampaikan email pembatalan tersebut dikirimkan ke alamat orang lain.
    Tidak bocor bagaimana? Aman gimana? Tampilkan buktinya supaya jelas. Jangan cuma omong kosong saja. Saya tunggu ticket.com